Jumat, 02 Desember 2011

Puisi

                                      ORANG TUA
      Aku berdiri mengenakan toga ini disebuah jalan setapak yang gelap
      Pandanganku tertuju pada kedua orang dikejauhan sana
     Denga senyuman tak asing dimataku
     Dua orang yang sangat aku hormati
     Dua orang yang sangat aku hargai
     Aku cintai dan aku sayangi
     Yaitu mereka AYAH dan IBUKU
     Dengan disertai senyuman aku menuju kesana
     Seiring dengan langkah terlihat dibenakku
     atas apa mereka lakukan selama ini
                          IBU engkau mengandung selama sembilan bulan
                          IBU juga sudah memperjuangkan hidup dan matinya
                          IBU yang merawatku dengan kelembutan dan kasih sayang
                          Hingga aku dapat hadir di dunia ini
                          AYAH yang telah mendidikku
                          AYAH juga yang telah bekerja keras
                         Dengan ikhlas mengeluarkan keringat
                         Agar aku dapat menikmati hidup ini
   Terima kasih AYAH ..........
   Terima kasih IBU...........
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar